Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-76 Kodim 0321 Rohil, Personel Polsek Bangko Donor Darah

Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-76 Kodim 0321 Rohil, Personel Polsek Bangko Donor Darah

ROKAN HILIR - Guna mempererat sinergisitas TNI-Polri, Personel Polsek Bangko Polres Rohil ikut donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ke-76 yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0321 Rokan Hilir.

Kegiatan mendonorkan darah ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko IPTU Jonera Putra beserta 10 orang personel Polsek Bangko Polres Rohil dan dilakukannya di Pekong Sayur Jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Timur Bagan Siapi-api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (09/12/2021).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH menjelaskan tentang keikutsertaan Personel Polsek Bangko Polres Rohil dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2021 Kodim 0321 Rohil ini.

"Donor darah personel Polsek Bangko dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2021 Kodim 0321 Rohil," ungkap AKP Juliandi, SH.

Keikutsertaan personel dalam kegiatan Bakti Sosial donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0321 Bangko ini untuk mempererat sinergisitas TNI-POLRI.

Juga ingin mengajak dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk ikut serta mengikuti giat donor darah yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," jelas Kasubbag Humas Polres Rohil ini lagi. 

Berita Lainnya

Index