Bagi yang Belum Vaksinasi Datang ke Poliklinik Polres Kampar, Ayo! Layanan Setiap Hari

Bagi yang Belum Vaksinasi Datang ke Poliklinik Polres Kampar, Ayo! Layanan Setiap Hari
Poliklinik Polres Kampar.

KAMPAR - Poliklinik Polres Kampar yang berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin SH Kota Bangkinang tepat di depan Kantor Satlantas Polres Kampar, mulai kemarin dan seterusnya termasuk hari libur, memberikan layanan bagi masyarakat untuk Vaksinasi Covid-19.

Bagi mereka yang akan divaksin cukup membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga dan tidak dipungut biaya apapun, hal ini semata-mata hanya untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat guna mengakhiri Pandemi Covid-19.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kabag SDM KOMPOL Maryanta saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa benar Poliklinik Polres Kampar sejak kemarin dan seterusnya membuka layanan bagi masyarakat yang akan divaksin.

"Kita semuanya tentu ingin Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan salahsatu upaya untuk itu adalah meningkatkan persentase jumlah masyarakat yang telah divaksin, guna mewujudkan Herd Imunity atau kekebalan komunitas untuk mengakhiri Pandemi ini.

Untuk itu marilah kita semua, khususnya yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi, agar kita bisa hidup normal kembali seperti dulu. Yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan semua ini untuk kebaikan kita bersama agar Pandemi Covid-19 segera berakhir," ujar Maryanta.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index