Bulan Ini, Puluhan Warga di RW 08 Kembali Terima Bantuan Beras dari Hamba Allah

Bulan Ini, Puluhan Warga di RW 08 Kembali Terima Bantuan Beras dari Hamba Allah
Acara pendistribusian beras dari Hamba Allah di lingkungan RW 08 Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru.

PEKANBARU - Seorang warga di Kelurahan Tangkerang Tengah yang tak mau disebutkan namanya (Hamba Allah) kembali memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di lingkungan RT 02/08 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru.

Seperti halnya bulan November lalu, kali ini pun sembako berupa beras didistribusikan oleh Ketua RT 02/08, Nurhayati di halaman depan rumahnya di Jalan Sukamulya pada Selasa malam (07/12/2021).

"Ada 60 lebih warga yang diberikan bantuan berupa beras malam ini. Bantuan diperoleh perorang sebanyak 6 Kg, tetapi ada juga yang lebih tergantung penilaian dari kami akan kondisi dari warga tersebut," kata Ketua RT 02/08 Nurhayati, saat diwawancarai media ini.

Nurhayati menjelaskan, untuk bulan Desember ini ada 700 Kg beras yang dibagi-bagikan kepada masyarakat di lingkungan RW 08 Kelurahan Tangkerang Tengah.

"Semoga bantuan beras bagi masyarakat dari Hamba Allah ini bisa terus mengalir, dan mewakili warga saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada beliau yang telah membantu. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali karena saat ini masih banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan akibat dampak dari pandemi Covid-19," pungkas Nurhayati mengakhiri.

Terpantau jelas warga yang menerima bantuan sangat antusias dan gembira saat namanya dipanggil satu per satu oleh Ketua RT 02, Nurhayati untuk mengambil jatah berasnya. Acara pendistribusian beras kepada masyarakat ini berjalan aman dan lancar hungga selesai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index