Raih 7 Emas dan 6 Perak, Club Sepatu Roda Bina Muda Boyong Piala Bergilir Walikota Pekanbaru Cup #1

Raih 7 Emas dan 6 Perak, Club Sepatu Roda Bina Muda Boyong Piala Bergilir Walikota Pekanbaru Cup #1
Penyerahan piala bergilir kejuaraan sepatu roda Walikota Pekanbaru Cup #1

PEKANBARU - 269 atlit putra dan putri dari 9 klub sepatu roda di Pekanbaru turut bekompetisi dalam memperebutkan piala bergilir Walikota Pekanbaru Cup #1 di komplek perkantoran Walikota, Tenayan Raya pada Minggu (05/12/2021) dimulai dari pagi hingga selesai menjelang magrib.

Ke sembilan klub sepatu roda tersebut adalah Riau Roller Skate (RRS), Bina Muda Pekanbaru (BM), Zulmi Inline Skate, Inssep, Hangtuah Inline Skate (HILS), Sepatu Roda Pekanbaru (SRP), Riau Inline Skate (RIS), Sky Inline Skate, serta klub Trapezius Academi Inline Skate.

Adapun nomor-nomor yang dipertandingkan pada kejuaraan Walikota Cup 1 ini adalah masing-masing, nomor pemula, standart dan speed 300 meter putra-putri, nomor 500 meter putra- putri, dan nomor 1.000 meter putra-putri.

Para peserta pun dibagi dalam beberapa kelompok umur (KU), yakni KU A 6-8 tahun, KU B 9-10 tahun, KU C 11-12 tahun, KU D 13-14 tahun, nomor junior 15-16 tahun, senior 17 tahun ke atas, dan KU pemula 6 tahun ke bawah.

Pada kejuaraaan sepatu roda piala bergilir Walikota Pekanbaru Cup 1# dapat diinformasikan sebagai Juara 1 umum Club Bina Muda (BM) dengan perolehan 7 emas, 6 perak dan 1 perunggu disusul Juara umum 2 Club Hangtuah Inline Skate (Hils) dengan perolehan 7 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Sementara Juara Umum 3 Club Trapezius Academy Riau dengan perolehan 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index