Tim SAR Gabungan Tuntaskan Pencarian, 3 Korban Hanyut di Sungai Kampar Telah Ditemukan

Tim SAR Gabungan Tuntaskan Pencarian, 3 Korban Hanyut di Sungai Kampar Telah Ditemukan

KAMPAR - Tim SAR Gabungan dari Basarnas Riau, Polres Kampar, BPBD Kampar dan Tagana, tuntaskan pencarian terhadap 3 korban hanyut terseret arus Sungai Kampar, setelah semua korban berhasil ditemukan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 2 dari 3 korban yang hanyut di Sungai Kampar wilayah Desa Terantang pada Jumat siang (03/12/2021) telah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Sabtu dinihari (04/12/2021). 

Korban terakhir yaitu Naila (Pr 5) ditemukan pada Sabtu malam (04/12/2021) sekira pukul 21.00 WIB, jasadnya ditemukan oleh warga mengapung di arah hilir Sungai Kampar wilayah Padang Ajo Desa Parit Baru, sekitar 200 meter dari lokasi awal tenggelamnya.

Dengan ditemukannya korban ketiga ini, seluruh korban yang merupakan kakak beradik warga Desa Terantang Kecamatan Tambang ini berhasil ditemukan. Selanjutnya Tim SAR Gabungan yang dibantu warga setempat inipun mengakhiri tugasnya.

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes MH saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ketiga korban yang tenggelam di Sungai Kampar pada Jumat siang (03/12/2021) semuanya telah ditemukan. Semua korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tambang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim termasuk warga masyarakat, yang terlibat dalam upaya pencarian korban ini sehingga semua korban berhasil ditemukan.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index