Dikunjungi Jajaran KPU Inhu, Bupati Rezita: Tingkatkan Prestasi yang Telah Dicapai pada Pilkada 2020

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menerima Buku Laporan Pelaksanaan Pilkada serta Hasil Riset Pemilihan pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 lalu. 

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE menerima kunjungan silaturahmi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri hulu beserta jajaran di ruang kerja Bupati, Jumat (3/11/2021). 

Kedatangan Ketua KPU Inhu  Yenni Mairida, bersama Kepala Devisi hukum dan pengawasan, Ronaldi Ardian, Kepala Devisi Teknis, Fitra Rofi, Devisi Parmas dan SDM,  Risman, Devisi Data dan Informasi , Dwi Apriansyah Indra dan Kasubbag umum dan logistik, Nurasidah disambut Bupati Rezita didampingi Asisten Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih.

Yenni Mairida mengatakan, kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi dengan Bupati, sekaligus juga untuk menyerahkan Buku Laporan Pelaksanaan Pilkada serta Hasil Riset Pemilihan pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 lalu. 

Yenni menjelaskan sebagai penyelenggara pemilihan, lembaganya memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk melaksanakan anjuran KPU RI terkait penyerahan penyampaian laporan akhir tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu Tahun 2020 kepada lembaga terkait. 

“Dengan adanya laporan ini, diharapkan dapat dijadikan bahan evaluasi pemilihan berikutnya agar semakin optimal dalam menyelenggarakan pemilihan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi megapresiasi KPU Inhu yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkada dengan baik tanpa adanya sengketa dan masalah. 

Rezita juga mengapresiasi integritas KPU dalam menjaga kepercayaan masyarakat meskipun dalam masa pandemi Covid-19.
 
Bupati perempuan termuda di Indonesia ini berharap pihak KPU dapat menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai pada Pilkada 2020 ini di pemilihan kedepannya.

Sebelum berpisah, Ketua KPU Inhu secara simbolis menyerahkan buku Laporan Akhir Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu Tahun 2020 dimaksud kepada Bupati Inhu.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar