Guna Pencapaian Target Nasional, Satgas Vaksin Kec. Benai Buka Posko Percepatan Vaksinasi

KUANSING - Polsek Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mendirikan posko percepatan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Pasar Benai, tepatnya di gedung kelurahan Pasar Benai guna memudahkan masyarakat untuk berpartisipasi.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K., M.Si  melalui Kapolsek Benai Iptu Donal Jhonson Tambunan, SH mengatakan kegiatan vaksinasi massal juga mengincar masyarakat yang berbelanja ke pasar, selain itu juga mengincar masyarakat Benai yang lewat. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polri berkerja sama dengan Dinas Kesehatan, TNI, UPTD Kesehatan Benai, Pemerintah Kecamatan Benai dan Pemerintahan Desa untuk mempermudahkan vaksinasi kepada masyarakat Benai," ungkapnya, Rabu (01/12/2021).

Disampaikan Kapolsek, posko ini didirikan untuk menjaring masyarakat Benai dalam mendapatkan vaksinasi, sehingga giat ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk divaksinasi, selain itu masyarakat tidak lagi menunggu jadwal untuk mendapatkan vaksin. 

"Selain mendirikan posko, pihak akan melakukan penyuluhan di tempat-tempat keramaian, seperti salah satunya di hari pasar kecamatan Benai," ujarnya.

Tambah Kapolsek, giat ini setiap harinya akan diselenggarakan dan melayani masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, sebab posko percepatan vaksin ini akan selalu dibuka sampai target nasional tercapai. 

"Tenaga medis dan dokter akan selalu standby setiap harinya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutupnya. 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar