Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Apresiasi Camat Singingi Atas Penghargaan Dari Gubri

Camat Singingi Deflides Gusni, SP., M.Si Saat Menerima Penghargaan dari Gubri Syamsuar

RiauKarya.Com — Dinilai berkinerja baik, Camat Singingi Deflides Gusni, SP., M.Si mendapatkan Penghargaan dari Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si. Penyerahan berlangsung pada Rabu (01/12/2021) di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru.

Pada acara yang disaksikan langsung Plt. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, Ketua DPRD Dr. Adam, SH., MH, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK., M.Si, para Kadis dan Kabag Umum Setda Kuansing itu, Camat Singingi Deflides Gusni berterimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, hingga akhirnya Kecamatan Singingi berhasil menjadi Kecamatan Berkinerja Terbaik III Tingkat Provinsi Riau tahun 2021 ini. 

Adapun keluar sebagai Juara 1 Kecamatan Siak dari Kabupaten Siak, disusul Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) serta pada posisi peringkat ke-3 terbaik Kecamatan Singingi dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

"Dengan hasil ini, tentunya akan melecut kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat ke depan," pungkas Deflides.

"Kami juga aturkan terima kasih kepada Pak Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan Forkopimda Kuansing lainnya, serta para Kepala OPD dan para Kabag yang telah membimbing dan memberikan kepercayaan pada Kecamatan Singingi untuk bertarung di Tingkat Provinsi Riau," ucap Deflides.

Tak lupa pula, sambung Deflides, terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimcam Singingi, para Kades se-Kecamatan Singingi, TP PKK, DWP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuda, Jajaran Pegawai Kantor Camat Singingi, dan sebagainya.

"Semoga ke depan semakin termotivasi berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan lebih luas lagi," ucap sosok Camat yang penuh dengan inovasi itu.

Sementara itu, Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengapresiasi capaian yang diraih Kecamatan Singingi.

"Bagaimanapun kita patut berbangga, karena salah satu kecamatan di Kuansing mampu berdiri sejajar di tingkat Provinsi Riau. Ini hendaknya menjadi motivasi bagi kecamatan lain, untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan lebih baik pada masyarakat. Sehingga ke depan, hendaknya bisa meraih prestasi lebih baik lagi," tutupnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar