Luar biasa!! PT. Bangkit Grup Memberikan Jasa Ambulance Gratis untuk Warga Inhu

Luar biasa!! PT. Bangkit Grup Memberikan Jasa Ambulance Gratis untuk Warga Inhu

INHU - Ambulance satu di antara kebutuhan yang penting bagi kita semua, karena kita tidak mungkin sehat terus, yang sewaktu-waktu mungkin saja kita atau keluarga kita sakit dan dirawat di rumah sakit. 

Seringkali kita lihat banyak keluarga yang kurang mampu mengalami musibah sakit dan harus dibawa ke rumah sakit, bahkan sampai rumah sakit di luar kota. Tentunya menggunakan Ambulance dan kita tahu biayanya tidak sedikit.

Nah, berdasarkan itu semua pimpinan PT. Bangkit Grup, Fedri Hatta memberikan fasilitas Ambulance gratis bagi warga yang kurang mampu di sekitaran Air Molek dan Pasir Penyu. 

Disampaikan Bobi selaku adik dari Fedri Hatta, Sabtu (27/11/2021), rombongan PT. Bangkit Grup memberikan Ambulance untuk fasilitas warga yang membutuhkan di sekitaran Air Molek. Ambulance sendiri ditempatkan di rumah ayahanda Hatta Munir.

"Ya pada hari Sabtu sekira pukul 10.30 WIB PT. Bangkit Grup beserta keluarga menyerahkan 1 unit Ambulance untuk warga yang kurang mampu, dan bagi warga yang membutuhkan bisa menghubungi kami, atau datang ke kediaman Bapak kami (Hatta Munir)," terang Bobi yang juga anggota personel Polsek Pasir Penyu. 

Apresiasi yang luar biasa diberikan oleh warga kepada PT. Bangkit Grup yang bergerak di bidang kontraktor sipil, elektrikal, dan mekanikal, yang mana dengan Ambulance yang diserahkan untuk warga ini sangat membantu sekali, mengingat tak jarang kita lihat banyak warga yang kurang mampu membutuhkannya. (Met)

Berita Lainnya

Index