Personel Sat Brimob Riau Raih Kemenangan di Kejuaraan Karate Open Championship Forki Kepri

Personel Sat Brimob Riau Raih Kemenangan di Kejuaraan Karate Open Championship Forki Kepri
Personil Satbrimob Polda Riau.

PEKANBARU - Personel Satuan Brimob Polda Riau meraih juara di Kejuaraan Karate Open Championship Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kepri, Sabtu (27/11/2021).

Personel yang meraih juara Championship Forki Kepri yaitu Bripda Muhamad Duski meraih Juara 1 Senior Kelas 65 kg-75 Kg dan  PEMAIN TERBAIK BOB (BEST OF THE BEST).

Sedangkan Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim meraih Juara 1 Senior Kelas 75 Kg - 84 kg.

Sebanyak 370 peserta dari berbagai Provinsi yang mengikuti even perdana Forki Kepri digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kawal Bintan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau dengan agenda kejuaraan mulai tanggal 25 November 2021.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan Alhamdulillah ada 2 personel kita telah meraih juara di kejuaraan karate open Championship Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kepri atas nama Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim dan Bripda Muhammad Duski Meraih.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk personel yang menjuarai karate di ajang Championship Federasi Olahraga Karate, semoga ke depannya lebih baik lagi untuk membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau," ungkapnya.

"Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil"

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index