STIE Dharma Putra Pekanbaru Gelar Wisuda ke XI Program S1 Manajemen

STIE Dharma Putra Pekanbaru Gelar Wisuda ke XI Program S1 Manajemen
Wisudawan ke XI STIE Dharma Putra Pekanbaru program S1 manajemen.

PEKANBARU - Sabtu (27-11-2021). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Putra melangsungkan wisuda ke XI untuk program studi S1 Manajemen. Sebanyak 45 Wisudawan mengikuti acara wisuda yang berlangsung Khidmat dan meriah di Hotel Pangeran di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Ketua STIE Dharma Putra Pekanbaru Alfonso  F Nazar, S.Kom, MM dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat kepada wisudawan semoga ilmunya bermanfaat bagi dirinya dan keluarga, nasyarakat Sehingga langkah kita untuk turut serta dalam membangun bangsa dan negara. Serta saya ucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik selama ini dan kepercayaan yang diberikan kepada STIE Dharma Putra.

"Dalam bidang sarana prasarana, STIE Dharma Putra terus meningkatkan pelayanan dan telah menyelesaikan pembangunan di atas 5.000 m2, untuk tahap pertama dari tiga tiga blok yang direncanakan. Dan fasilitas ruang kelas juga ditingkatkan dengan pendingin ruangan dan projector sehingga meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, tentu ditunjang dengan akreditasi B untuk semua Program Studi," tambah Alfonso.

Kepala Program Studi S1 Manajemen Elvi Lastriani, SE,. MM saat dikonfirmasi menyampaikan, dalam acara wisuda tahun ini turut hadir Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X, dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan ibu Eli Susanti, SE, MM dan Ketua APTISI Wilayah X-B diwakili Ketua Bidang Ristek Pengabdian Masyarakat, Ketua Alumni STIE Dharma Putra serta Para Dosen.

"Kepada seluruh Wisudawan kami berharap untuk selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Serta mengamalkan ilmu yang didapat selama berada di bangku kuliah, serta jaga nama baik Almamater dan Alumni STIE Dharma Putra," pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index