Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Abdurrab dan Hospital Abdurrab

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Abdurrab dan Hospital Abdurrab

PEKANBARU - Universitas Abdurrab melakukan kegiatan peletakan batu pertama Kampus 3 Fakultas Kedokteran lokasi di Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (26/11/2021).

Ketua DPW Sahabat Polisi Riau Pebriyan Winaldi turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Universitas Abdurrab.

Pebriyan Winaldi menyampaikan, saya sangat bangga dengan Ibu DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd yang mengembangkan sayap pendidikan ini, apalagi dibangun di Rimbo Panjang Kab. Kampar, karena baru kali ini Universitas Kedokteran yang ada di Riau.

“Karna dengan adanya nanti Yayasan Abdurrab di Kampar ini akan banyak infak sosial nya terhadap warga kampar dan sekitarnya, yaitu peluang kerja dan SDM lain nya. Mudah mudahan pembangunan yayasan ini dimudahkan, lancar dan sesuai ekspetasi kita semua nya...mari kita doa kan dan kita support bersama," ajak Ketua DPW Sahabat Polisi Riau.

Pembina Yayasan Abdurrab DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, menyatakan kalau peletakan batu pertama ini adalah upaya pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana serta mutu pendidikan di Universitas Abdurrab. 

"Terkait biaya investasi, memang butuh dana besar, namun semua itu menurutnya tak ada masalah, dibangun perlahan, sesuai dengan rencana. Tapi hebatnya, semua pembiayaan itu bersifat mandiri, tanpa ada pinjaman dari perbankan," terangnya.

Dilanjutkan Susiana Tabrani, saat ini Fakultas Kedokteran Univrab merupakan satu-satunya Fakultas Kedokteran swasta di Riau. 

"Harapannya, dengan dibangunnya Kampus 3 yang di dalamnya ada Rumah Sakit Fakultas Kedokteran ini, nantinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau untuk mendapatkan pendidikan khususnya yang ingin kuliah kedokteran," pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index