Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar Berjalan Aman dan Lancar

Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar Berjalan Aman dan Lancar

KAMPAR - Kabupaten Kampar baru saja menyelesaikan perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang tahun 2021, yang dilaksanakan Rabu kemarin (24/11/2021) di 100 Desa yang tersebar pada 21 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kampar.

Untuk mengamankan agenda Pilkades Serentak ini, Jajaran Polres Kampar sangat serius mempersiapkannya. Sebanyak 412 personel termasuk petugas  pengamanan di TPS telah diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak ini.

Secara umum pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar pada 489 TPS telah terlaksana dan berjalan dengan aman dan lancar. 100 Desa yang melaksanakan Pilkades ini juga telah menyelesaikan Rapat Pleno Penghitungan Suara di masing-masing desa.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Deni Yusra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan masyarakat, yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkades Serentak ini.

"Kami dari Jajaran Polres Kampar telah berupaya mengawal pelaksanaan Pilkades Serentak ini, agar berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada kendala berarti. Semoga Pilkades Serentak tahun 2021 ini menghasilkan pemimpin desa yang terbaik untuk memajukan desanya," ujar Kasi Humas Polres Kampar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index