Dalam Rangka HUT Gegana Brimob ke-47

Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Riau Ziarah Makam dan Anjangsana ke Purnawirawan

PEKANBARU - Dalam rangka HUT Gegana ke 47 Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau gelar kegiatan ziarah makam personel Gegana yang telah gugur dan anjangsana ke kediaman Iptu (Purn) Maryono di taman karya Panam Kota Pekanbaru, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanden Gegana AKP Abdul Rahman, S.H, M.Han dan dihadiri AKBP (purn) Jahari Sihombing, S.Sos, personel Detasemen Gegana, Ketua Ranting Detasemen Gegana Ny. Sindy Arvin.

Dalam rangka anjangsana ke kediaman Iptu (Purn) Maryono Detasemen Gegana juga memberikan bantuan sembako dan tali asih sebagai bentuk sosial dan dukungan, juga pemberian santunan kepada Warakawuri.

Kegiatan ke makam para personel gegana yang telah gugur juga dilaksanakan dengan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

Danden Gegana Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K. melalui Wadanden Gegana AKP Abdul Rahman, S.H., M.Han mwnyampaikan kegiatan dalam rangka memperingati HUT pasukan Gegana ke 47, kita telah melaksanakan rangkaian ziarah tabur bunga dan anjangsana ini merupakan bentuk kita menghargai para personel yang telah mendahului kita dan silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri yang telah banyak berjasa.

“Kami memohon doa restu agar ke depan Pasukan Gegana mampu lebih baik dalam pelaksananan tugas. Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju” pengabdian yang paling membahagiakan dalam hidup ini ialah apabila kita berbuat sesuatu bagi bangsa dan negara yang menurut orang lain tidak mungkin kita lakukan," ungkapnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar