Mantap! Js Olympic Persembahkan Medali Emas dan Perunggu untuk Inhu di Kejurprov 2021

Mantap! Js Olympic Persembahkan Medali Emas dan Perunggu untuk Inhu di Kejurprov 2021

INHU - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2021 diadakan di Tembilahan. Kejurprov sendiri hanya menampilkan cabang olahraga bulutangkis yang diikuti seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Riau. 

Untuk Kabupaten Inhu diwakili oleh Js Olympic, dan menampilkan atlet terbaiknya di sektor ganda putri Angelita Aurelia berpasangan dengan Cherise Hasan berhasil menembus partai final berhadapan dengan wakil dari Pekanbaru Ratifah Badriah dan Dunia Juni Asifa. 

Pertadingan berlangsung sengit sampai dengan rubber set, sempat tertinggal 16-21 pada set pertama pasangan Aurelia dan Cherisa berhasil menyamakan kedudukan di set kedua dengan skor 21-19 dan di set ketiga menjadi bukti keperkasaan pasangan dari Js Olympic menutup skor 21-18 serta menyembahkan emas untuk Inhu di Kejurprov tahun ini. 

Sedangkan di sektor tunggal putri Js Olympic yang diwakili Angelita Aurelia berhasil mempersembahkan perunggu setelah mengalahkan Nami Insiroh yang juga berasal dari Pekanbaru. 

Erodi Pelatih Js Olympic saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan, "Pencapaian yang luar biasa yang diraih adek-adek kita pada Kejurprov tahun ini, dan mendali ini kami persembahkan untuk Kabupaten Inhu, dengan harapan kedepannya ada anak Inhu yang maju mengharumkan nama Inhu minimal di tingkat nasional lah," terang Erodi kepada Riaukarya.com. 

Mari kita dukung adik-adik kita agar mereka lebih bersemangat berlatih dan belajar untuk menjadi atlet terbaik yang membanggakan daerah kita. (Met)

Berita Lainnya

Index