Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Berjalan dengan Baik, Bupati Rezita Tinjau ke Sekolah

Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Berjalan dengan Baik, Bupati Rezita Tinjau ke Sekolah

INHU - Untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan baik dan sesuai ketentuan, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE melakukan peninjauan di MAN 1 Inhu dan MA Nurul Islam Seresam, Kecamatan Seberida, Senin (8/11/2021).

Pada peninjauan pertama di MAN 1 Inhu, Bupati Rezita bersama rombongan yang terdiri dari Kapolres Inhu, AKBP. Bakhtiar Alponso, SIK, M.Si dan kepala OPD terkait lingkup Pemkab Inhu ini disambut oleh Camat Rengat Barat, Hendri, unsur Forkopimcam Rengat Barat, Kepala MAN 1 Inhu, Suparman beserta jajaran. 

Selanjutnya pada kunjungan kedua di MA Nurul Islam, Seresam Kecamatan Seberida, disambut oleh Camat Seberida, Roma Doris, unsur Forkopimcam Seberida, Kepala MA Nurul Islam Seresam, Misgimin dan juga beserta jajaran.

Dalam peninjuan tersebut, Bupati Rezita memastikan penerapan protokol kesehatan dan petunjuk teknis yang telah ditetapkan dalam PTM, mulai dari fasilitas cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, sampai dengan jumlah siswa dalam setiap rombongan belajar.

Bupati perempuan termuda di Indonesia  ini juga menyempatkan untuk masuk kedalam ruang kelas dan berdialog dengan siswa dan guru yang mengikuti pembelajaran. 

Rezita mengingatkan kepada guru dan murid untuk tetap semangat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengimbau kepada guru dan murid yang belum divaksin untuk segera divaksin.

Selain meninjau proses pembelajaran, Rezita juga meninjau pelaksanaan rapid test antigen yang dilakukan kepada guru dan murid di MAN 1 Inhu dan MA Nurul Islam Seresam tersebut.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index