Gelar Rapat Pleno, DPD Korni Pekanbaru Siap Jalankan Program yang Membantu Masyarakat

Rapat pleno DPD Korni Kota Pekanbaru, Sabtu (06/11/2021).

PEKANBARU - Pengurus DPD Korni (Dewan Pimpinan Daerah Komite Relawan Nasional Indonesia) Kota Pekanbaru gelar Rapat Pleno dengan agenda konsolidasi pengurus dan pembahasan program. Rapat Pleno tersebut digelar di hall badminton (GOR Nickita) Jalan Sukamulya Kelurahan Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru pada Sabtu (06/11/2021).

Dalam rapat pleno yamg dimulai pukul 11.00 WIB dihadiri oleh Dewan Pembina Nanang Haryanto, SH jajaran KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) serta kepengurusan bidang-bidang yang ada di struktur DPD Korni Kota Pekanbaru.

Sebelum rapat dimulai, tampak seluruh pengurus yang hadir berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan setelahnya acara rapat pleno dipandu oleh moderator Yulhendri SE, MM, CEC.

Ketua DPD Korni Kota Pekanbaru Febriyanto SST.FT, Akp, CH, CHt mengatakan, rapat pleno yang digelar hari ini bertujuan untuk konsolidasi posisi-posisi pengurus karena saat ini sebagian posisi pengurus ada yang kosong disebabkan mengundurkan diri, dan juga sekaligus membahas tentang pergerakan dan program-program DPD Korni Kota Pekanbaru yang bisa membantu masyarakat ke depannya.

"Sesuai arahan dan instruksi dari Ketum DPN Korni Dr. M Basri BK, MM, MH yang menyampaikan bahwasanya, apabila posisi-posisi penting di DPD Korni mengalami kekosongan oleh karena perlu diadakan rapat pleno untuk pengisian dari posisi tersebut," ujar Bung Febri sapaan akrab dari Ketua Korni Kota Pekanbaru menirukan apa yang disampaikan oleh Dr. M Basri beberapa hari yang lalu.

Ditambahkan Bung Febri, usai SK Revisi dan diterbitkan oleh DPN Korni secepatanya kami akan mengurus SKT di Kesbangpol Kota Pekanbaru dan setelahnya langsung menjalankan program-program yang sudah kami rancang.

"Dalam menjalankan program-program Korni yang bisa membantu masyarakat tentunya kami akan senantiasa bekerjasama dengan pemerintah Kota Pekanbaru, semoga pengurus DPD Korni ke depannya tetap solid," pungkas Bung Febri.

Nanang Haryanto, SH salahsatu Dewan Pembina DPD Korni Kota Pekanbaru yang hadir dalam rapat pleno kepada media ini saat dikonfirmasi menyampaikan terimakasih karena sudah dipercaya untuk bergabung sebagai Dewan Pembina DPD Korni Kota Pekanbaru.

"Setelah saya pelajari AD dan ARTnya, Korni ini adalah organisasi masyarakat yang bersifat relawan kebangsaan sesuai dengan namanya, semoga Korni Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan Bung Febriyanto dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membantu masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Nanang yang notabene adalah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Lebih lanjut Nanang Haryanto menambahkan, kepada seluruh pengurus yang sudah ditunjuk dan akan dibuat SKnya kami berharap bisa kompak dalam menjalankan tugas dan amanah sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dari Korni itu sendiri.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, rapat pleno DPD Korni Kota Pekanbaru berjalan aman dan lancar hingga selesai menjelang masuknya waktu sholat ashar.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar