Patut Diacungi Jempol, Brigadir Polmer Antar Warga Berkebutuhan Khusus ke Puskesmas

Patut Diacungi Jempol, Brigadir Polmer Antar Warga Berkebutuhan Khusus ke Puskesmas

SIAK - BhabinKamtibmas Kampung Muara kelantan Brigadir Polmer membawa ibu tasiyah Berobat ke Puskesmas Sungai Mandau Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak (02 /10/2021). 

Ibu Tasiyah warga Kampung Muara Kelantan menderita sakit lumpuh terbilang cukup lama, Janda anak dua ini, langsung dijemput oleh BhabinKamtibmas Kampung Muara Kelantan Brigadir Polmer menggunakan mobil Pickup.

"Alhamdulillah untuk kendaraan dibantu oleh pihak kampung karena rumah ibu Tasiyah cukup jauh dari Puskesmas dan juga beliau tidak memiliki kendaraan," kata Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo SH melalui BhabinKamtibmas Kampung Muara Kelantan Brigadir Polmer. 

Dijelaskannya, bahwa penjemputan janda 2 anak atas inisiatif dirinya karena mengetahui ada warganya yang lumpuh.

"Kebetulan hari ini ada kegiatan, pengobatan massal di Puskesmas Sungai Mandau untuk spesialis penyakit dalam, mengetahui hal tersebut saya langsung teringat ada seorang warga kami yang menderita sakit Lumpuh jadi langsung saya bawa ke puskesmas untuk di periksa," jelasnya.

Ibu Tasiyah warga Muara Kelantan mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Sektor Sungai Mandau dan Pemerintah Kecamatan Sungai Mandau. 

Ibu Tasiyah mengaku belum pernah memeriksakan penyakitnya di karenakan keterbatasan ekonomi yang di alaminya 

"Jangankan untuk berobat pak, makan saja saya dibantu oleh orang tua saya yang hanya bekerja sebagai buruh harian di sawah orang. Saya sangat berterimakasih atas perhatian pak Bhabin yang telah bersusah payah membawa saya untuk berobat ke Puskesmas," tandasnya.

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index