Kapolres Rohil Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 dan HUT Pemuda Pancasila ke-62

Kapolres Rohil Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 dan HUT Pemuda Pancasila ke-62

ROKAN HILIR -- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK menghadiri peringatan Sumpah Pemuda ke-93 dan HUT Pemuda Pancasila ke-62 yang digelar di Kantor MPC PP Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut Km 02 Kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (28/10/2021).

Selain Kapolres Rokan Hilir, hadir juga Dandim 0321/Rohil Letkol ARH. Agung Rahmad Wahyudi, S.IP., M.Pol, Wakil ketua DPRD Rohil Hamzah SH.i., MM, Camat Bagan Sinembah Sakinah, S.STP., M.Si, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SH., SIK, Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Inf. Y. Mendrofa, Ketua MUI Bagan Sinembah Drs. Ahmad Yani, Ketua IDI Rohil dr. Suratmin, Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 ini diharapkan menjadi momentum para pemuda untuk bersatu dan bangkit bersama. Pemuda harus memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatif, mandiri dan inspiratif.

Peran pemuda kedepannya bisa bersaing dalam bentuk apa pun tentunya dalam hal yang positif. Karena pemuda adalah masa depan bangsa dan negara dan pemuda hendaknya lebih giat dalam mencari informasi yang baik, bukan informasi atau berita hoaks, kata Kapolres saat di hadapan para Pemuda Pancasila.

"Akhir kata, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 di tahun 2021, kiranya spirit Sumpah Pemuda 2021 tetap menunjukkan sebuah kapasitas kemandirian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta kreatif dalam berbagai kegiatan," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index