Pererat Silaturahmi, Kapolres Siak Ngopi Bareng Insan Pers

SIAK - Guna mempererat silaturahmi Kepala Kepoliasian Resor Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Siak AKP Noak P. Aritonang, SIK dan Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK bersama insan pers adakan ngopi bareng, Rabu sore (27/10/2021).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, SIK, MH saat ngopi bareng bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas Kabupaten Siak di Rasaqy Cafe menyampaikan bahwa tugas yang diemban oleh wartawan dan polisi tidak jauh berbeda, jadi mari bekerja sama saling berbagi informasi, dan bekerja sama terhadap perkembangan yang ada di lapangan. 

"Giat ngopi bareng ini kita gelar selain kepentingan karena hubungan dengan pekerjaan kita, kegiatan ini juga merupakan bagian dari silaturahmi bersama teman - teman wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Siak," ucap AKBP Gunar. 

AKBP Gunar sangat berharap kerja sama yang lebih baik dari insan pers dengan menjalin komunikasi yang intens dengan Polres Siak ke depannya. 

"Peran wartawan sangat dibutuhkan, terkadang informasi yang terjadi di lapangan lebih duluan diketahui rekan-rekan media dari pihak kepolisian, jadi mari kita makin tingkatkan kerja sama demi menciptakan kamtibmas di Kabupaten Siak lebih baik lagi," ujarnya. 

Dan wartawan juga diminta untuk tidak menginformasikan atau menyajikan berita yang tidak benar atau hoax yang bisa berakibat kurang baik terhadap ketertiban masyarakat. 

"Dari itulah kita semua dalam menjalan kan tugas dituntut untuk terus berbuat baik dan memberi edukasi di tengah - tengah masyarakat,"harapnya. 

Diakhir Kapolres siak juga menyampaikan agar rekan rekan tidak sungkan untuk memberikan masukan atau kritikan demi pelayanan polri khusus nya Polres Siak lebih baik lagi






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar