Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Sediakan 200 Porsi Makan Siang Gratis Untuk Dhuafa

KAMPAR - Jumat siang (22/10/2021), Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan makan siang gratis untuk para dhuafa dan anak-anak Panti Asuhan di Kota Bangkinang.

Seperti biasa pelaksanaan kegiatan diadakan di Kafe TSJ Jalan A. Yani Kecamatan Bangkinang Kota, namun bagi anak-anak panti asuhan makanannya diantar oleh panitia ke tempat mereka di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang Kota. Hal ini untuk mencegah kerumunan, sehingga pelaksanaannya tidak melanggar Protokol Kesehatan.

200 porsi makan siang beserta minuman disiapkan oleh penyelenggara setiap pekannya, bagi masyarakat yang datang ke Kafe TSJ makanannya disajikan secara prasmanan dan bisa dinikmati secara bebas ditempat ini.

Pelaksanaan makan siang gratis ini dibagi dalam dua sesi, dimana sesi pertama sebelum shalat Jumat diikuti petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat, kemudian pada sesi kedua diikuti pengurus masjid serta sebagian warga lainnya.

Sudah setahun berjalan, program Jumat Barokah dari Satreskrim Polres Kampar ini secara rutin tetap berjalan dan mendapat sambutan positif dari masyarakat, semoga hal baik ini tetap berlanjut dan bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar