Lantik Pejabat Eselon V di LPKA, Sugianto: Tingkatkan Prestasi Kerja Agar Karier Semakin Meningkat

Kepala LPKA Klas II Pekanbaru, Sugianto, SH melantik 4 Pejabat Eselon V di jajarannya pada Kamis pagi 21/10/2021.

PEKANBARU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Pekanbaru gelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon V di jajarannya pada Kamis pagi (21/10/2021). Dimulai pukul 10.00 WIB.

Kepala LPKA Klas II Pekanbaru, Sugianto, SH secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan bawahannya di aula Ruang Kelas A dan dihadiri seluruh pejabat di lingkungan LPKA Klas II Pekanbaru.

"Hari ini ada 4 Pejabat Eselon V yang kita lantik dan ambil sumpah jabatannya," kata Kepala LPKA Klas II yang terkenal ramah dan dekat dengan para wartawan ini.

Ditambahkan Sugianto, dirinya merasa bangga dengan pejabat di LPKA yang dipromosikan dan naik jabatan selama kepemimpinannya. 

"Selaku pimpinan di LPKA Klas II saya mendukung sepenuhnya personil yang berprestasi, semoga para pejabat yang baru dilantik ke depannya dapat meningkatkan prestasi kerja dan senantiasa meningkat jenjang karirnya," ujar Sugianto yang sudah bolak-balik menjadi Kalapas di berbagai tempat di Pulau Sumatera ini.

Berikut nama-nama personil LPKA Klas II Pekanbaru yang dilantik sebagai Pejabat Eselon V dan diambil sumpahnya:
1. Astri wahyuni, Kasubsi Registrasi.
2. Hery arfizon, Kasubsi Penilaian dan Klasifikasi.
3. Darisman Kasubsi Administrasi pengawasan dan penegakan disiplin.
4. Sunu Istiqomah Danu, Kasubsi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon V, acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan beberapa Pejabat di LPKA Klas II Pekanbaru yang pindah tugas (Mutasi) ke UPT lain serta makan bersama.

Seluruh rangkaian acara di LPKA Klas II Pekanbaru berjalan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar