Ada Ibu Hamil Muda "Ngidam" Berfoto Dengan Yopi Arianto

Tokoh masyarakat Riau H Yopi Arianto SE tetap diserbu warga untuk berdelfi, bahkan ada yng ngidam ingin berfoto dengan tokoh idaman masyarakat Inhu itu

INHU - Luar biasa kedekatan antara mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dua periode, H Yopi Arianto SE yang juga tokoh masyarakat Riau, khsusnya Kabupaten Inhu. Sebagai bukti, sampai saat ini Yopi selalu diundang masyarakat untuk bersilaturahmi, misalnya resepsi pernikahan.

Bahkan ketika resepsi pernikahan salah seorang warga Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat, Kamis 21 Oktober 2021 siang, ada seorang ibu-ibu hamil muda mengatakan jika ia sedang mengidam, sederhana saja ngidamnya, yakni ingin berfoto dengan mantan Bupati Inhu, Yopi Arianto.

"Ada ibu muda yang sedang hamil, ingin berfoto dengan pak Yopi, tolong sampaikan pada pak Yopi," ujar Arni salah seorang teman ibu hamil muda asal Rengat yang menghadiri acara resepsi pernikahan itu pada awak media.

Karena ini adalah permintaan orang hamil, tentu hal ini langsung disampaikan pada pak Yopi.
Tanpa banyak tanya, Yopi Arianto menerima permintaan ibu hamil tersebut, setelah memberi ucapan selamat pada kedua pengantin.
Ibu hamil dan teman-teman langsung menghampiri Yopi untuk berfoto bersama.

Tampak lega dan cerah wajah ibu hamil tadi setelah berfoto dengan tokoh masyarakat Riau yang selalu ada dihati rakyatnya, terutama Inhu.
Tidak hanya ibu hamil, teman-temannya juga ingin berfoto dengan Yopi Arianto, bahkan tamu dan undangan lainnya juga berebut ingin berfoto dengan mantan orang nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut.

Sementara, Yopi Arianto, seusai menghadiri resepsi pernikahan warga itu mengatakan, kehadirannya pada acara resepsi pernikahan dan lainnya merupakan undangan atau jemputan masyarakat sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi.
"Alhamdulillah, meski saya bukan Bupati lagi, tapi masyarakat tetap memperlakukan saya seperti biasa, tidak berubah, inilah yang dinamakan ikatan silahturahmi," ujar mantan Bupati Inhu dua periode tersebut sambil tersenyum (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar