Bupati Rezita Apresiasi Vaksinasi Covid-19 di Kampus STIE Indragiri Rengat

Bupati Rezita Apresiasi Vaksinasi Covid-19 di Kampus STIE Indragiri Rengat
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi SE meninjau proses vaksinasi Covid-19 di kampus STIE Indragiri Rengat

INHU - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi SE mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap ratusan mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Rengat.

"Selain mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), vaksinasi merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran serta penanganan Covid-19," ujar Bupati Rezita ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kampus STIE Indragiri Rengat, Senin 18 Oktober 2021 pagi.

Bupati Rezita yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu meninjau langsung proses vaksinasi dan sempat berdialog dengan mahasiswa peserta vaksinasi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu disambut oleh 
Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Indragiri Gerhana Adji SE, MM, Humas STIE Indragiri Supri Handayani, Ketua BEM STIE Handika Karismon dan dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri (YPI) Kabupaten Inhu Ir Hendri A Saleh.

Sementara Humas STIE kepada beberapa orang wartawan yang hadir ketika acara itu menjelaskan, 
vaksinasi tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari dengan target 658 orang dari 1800 lebih jumlah mahasiswa STIE Indragiri.
"Hari pertama, vaksinasi akan dilaksanakan terhadap 125 orang saja, agar tidak ada kerumunan," ujarnya.

Vaksinasi ini, lanjutnya, merupakan dosis 1 dengan prioritas mahasiswa yang belum pernah divaksin dengan target 658 orang selama 5 hari kedepan.
Sebab, dari 1800 lebih total mahasiswa, sebagiannya sudah divaksin dikampung halaman masing-masing.
"Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik seusai target dan harapan kita," ucap Supri Handayani yang akrab disapa bung Ando (ril)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index