Tangisan Ibu-Ibu Pecah Saat Wakil Bupati Kuansing Turun ke Lokasi Konflik

KUANSING - Terkait adanya Konflik lahan antara Masyarakat Singingi-Singingi Hilir  dengan PT Wanasari  yang tak kujung selesai, bahkan akibat Konflik ini membuat masyarakat di Singingi dan Singingi hilir tidak bisa ke kebun mereka.

Hal ini langsung membuat orang no 2 di kabupaten Kuansing yakni Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby turun ke lokasi konflik antara masyarakat dan Pihak PT Wanasari. Selain itu wakil Bupati juga langsung meninjau akses jalan yang di parit oleh PT Wanasari

Apa yang dilakukan Suhardiman Amby ini memang baik, memang sebagai Pemerintah Daerah memang seharusnya turun langsung untuk melihat atau memantau dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakatnya.

Terlihat juga wakil Bupati ini langsung mendengarkan keluhan-keluhan nasib masyarakat yang akses kebun mereka di putus oleh pihak PT Wanasari. Bahkan sejumlah ibu-ibu sampai terlihat mengeluarkan air mata saat menyampaikan keluhannya kepada wakil Bupati Kuansing.

Selain melihat nasib masyarakatnya, hal ini juga tentunya untuk mencari solusi yang terbaik dalam menyelesaikan Konflik antara masyarakat dan Pihak PT Wanasari.

Terkait hal ini, salah satu masyarakat di Singingi Hilir, memberikan apresiasi kepada wakil Bupati Kuansing yang mana telah datang dan mendengarkan keluhan masyarakatnya.

"Tentu kita apresiasi apa yang dilakukan bapak Suhardiman Amby ini. Semoga dengan kedatang beliau kesini dapat kembali memperjuangkan nasib masyarakatnya. Selain itu kita harapkan juga bapak wakil Bupati segera mungkin mencari solusi yang baik bagi masyarakat kecil seperti kami ini." Tuturnya, Kamis (14/10/2021) malam saat dihubungi awak media.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar