Kapolresta Pekanbaru Hadiri Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Polsek Lima Puluh

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Polsek Lima Puluh

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H hadiri kegiatan Vaksinasi Massal dan Pembagian paket sembako yang diadakan di Mako Polsek Lima Puluh. Selasa, (12/10/2021).

Dalam pelaksanaan Kapolresta Pekanbaru didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K, M.M disambut oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan, S.H, M.M, M.Si, M.H diwakili oleh Wakapolsek Lima Puluh AKP Yupen Rizal, S.H turut dihadiri Kolonel Cah Paham Kasipers Kasrem 031/WB, AKBP Donni Wadir Lantas Polda Riau, AKBP. Jhon H Ginting Kabag Binkar SDM Polda Riau, AKBP Ordiva, S.I.K Itwasda Polda Riau.

Pada kesempatan ini Kapolresta Pekanbaru mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini terjadi di Kota Pekanbaru dan akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, serta kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara berkelanjutan, rata-rata setiap hari lebih kurang 50 paket bansos dan 100 orang vaksinasi,” ungkap Kapolresta.

Kegiatan ini dilakukan Polri sebagai wujud dukungan kepada program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia Khususnya di Kota Pekanbaru yang saat ini sudah berada pada level II yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini secara berkelanjutan akan mampu menurunkan level menjadi Level I.

"Dengan ini tentu kami bertujuan untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dan dengan adanya pemberian Bansos berupa paket sembako bisa sedikit membantu meringankan dan menggerakkan kembali roda perekonomian masyarakat yang terdampak covid-19,” pungkas Kapolresta.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index