Puluhan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Inhu Gelar Apel Akbar, Ini Tujuannya

Puluhan anggota Bhabinkamtibmas apel akbar dihalaman Mapolres Inhu

INHU - Sedikitnya 89 anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau yang betugas di Polres Inhu menggelar apel akbar Selasa 12 Oktober 2021 pagi dihalaman Mapolres Inhu. Apel ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan keterampilan anggota Bhabinkamtibmas.

Apel itu dipimpin Kasibnev Dit Binmas Polda Riau Kompol Ali Ardi SH, M.Si dengan komandan apel Pama Sat Binmas Polres Inhu Iptu Abdan, SE dan perwira apel Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan.

"Prosesi apel berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran sesuai apel.

Dijelaskannya, apel akbar Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau di Polres Inhu ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar memiliki keterampilan dan ilmu pengetahuan yang lebih luas.
Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam menyelesaikan apapun permasalahan ditingkat desa dan kelurahan.

Kemudian, lanjut Misran, apel akbar ini salah satu upaya untuk mewujudkan Bhabinkamtibmas yang modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar