Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolresta Pekanbaru Temu Ramah dengan Insan Pers

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi SIK, MH adakan temu ramah dengan insan pers atau media dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan para media Senin, (11/10/2021).

Kapolresta didampingi Paur Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi temu-ramah dan berdiskusi santai dengan para wartawan sambil mencicipi makanan yang bertempat di Rumah Makan Sederhana, di Jalan Ahmad Yani Depan Mako Polresta Pekanbaru.

“Makan siang ini kita lakukan agar silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik, semoga dengan adanya Silaturrahmi dan makan siang bersama ini semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan media yang ada di Kota Pekanbaru,” ucapnya.

Kapolresta berharap pertemuan dengan para wartawan ini bisa terus berkelanjutan demi menjaga keharmonisan antara Polri dan para media.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers bahwa jangan jadikan ini sebagai pertemuan terakhir, tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan, wartawan adalah bagian dari mitra Polri maka dari itu saya mengajak teman-teman wartawan agar bersama-sama menjaga Kota Pekanbaru dan selalu membantu Polri dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” tambahnya.

Di akhir acara temu ramah sebagai wujud cinta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., selaku Kapolresta Pekanbaru kepada Para Insan Pers selaku mitra Polri dalam membantu menyampaikan informasi positif kepada masyarakat, Kapolresta memberikan cendera mata berupa baju kaos yang bertuliskan “MITRA POLRESTA PEKANBARU”.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar