Konser Amal Untuk Vina dan Nadin, Ini Doa Terbaik Fordeks dan Forssap Kuansing

KUANSING - Forum Orgen Tunggal dan Dendang Kuantan Singingi (Fordeks) bersinergi dengan Forum Seniman Satu Atap (Forssap) Kuantan Singingi bagian Extran menggelar konser amal menggalang dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan Vina dan Nadin yang dilaksanakan di Desa Suka Raja, Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Riau, Ahad (10/10/2021) pagi.

"Iya, hari ini kami dari Fordeks dan Forssap menggelar penggalangan dana dari pagi sampai sore untuk Vina umur 7 tahun yang didiagnosa cairan dalam otak dan perut sedangan Nadin umur 9 tahun transfusi darah setiap bulan," ujar ketua Forssap Kuantan Singingi bagian Extran, Doyok saat dikonfirmasi awak media.

Dikatakan Doyok, untuk tempat tinggal saudara Vina beralamat di Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya, sementara untuk Nadin beralamat di Desa Suka Raja Kecamatan Logas Tanah Darat. 

Masih dikatakan Doyok, apa yang dilakukan Fordeks dan Forssap hari ini karena dorongan hati nurani sesama manusia untuk membantu dan meringankan musibah yang dialami Vina dan Nadin. 

"Kami tulus dan ikhlas, setidaknya dengan terkumpulnya dana hari ini dapat meringankan beban orang tua Vina dan Nadin. Dan kami mendoakan agar Vina dan Nadin diberikan kesembuhan dari allah Swt, Amiin ya rabbal alamin," ucapnya.

"Kegiatan-kegiatan ini akan selalu dilakukan oleh Fordeks dan Forssap selagi masih adanya saudara-saudara kita yang terkena musibah," tambahnya.

"Kami dari Fordeks dan Forssap mengajak seluruh lapisan masyarakat Kuansing, mari kita saling membahu untuk meringankan beban finansial dari kedua orang tua Vina dan Nadin tanpa perdulikan ras, suku dan agama," ajaknya.

Sementara itu, Kepala Desa Geringging Baru, Nang Didi memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih terhadap kawan-kawan dari Fordeks dan Forssap yang mana sudah melakukan penggalangan dana di Desa Suka Raja.

"Saya ucapakan terimakasih kepada Fordeks dan Forssap bagian Extran yang sudah menggelar penggalangan dana untuk membantu dan meringankan beban orang tua Vina yang merupakan warga Desa Geringging Baru. Sukses selalu buat teman-teman Fordeks dan Forssap," pungkasnya.

Di sisi lain, awak media mencoba mengunjungi kediaman orang tua Vina, namun kedua orang tuanya tidak ada di rumah. Informasi didapatkan dari tetangga, bahwasanya mereka sedang pergi berobat ke rumah sakit.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar