Al Sharif Siap Maju dalam Musda KNPI Kuantan Singingi

Al Sharif

KUANSING - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi dikabarkan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dan bocorannya dikabarkan akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan dan kemungkinan bisa dilaksanakan di bulan November 2021 nantinya.

Mendengar kabar tersebut setelah dikonfirmasi oleh media kepada Al Harif, S.IP, Rabu (6/10/2021) yang konon kabarnya akan maju pada perhelatan tersebut menyampaikan kesiapannya untuk itu dan siap bertarung secara sportif demi kemajuan KNPI Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam kesempatan ini juga dikonfirmasi kepada Al Harif, S.IP. Ia telah melakukan konsolidasi bersama beberapa para organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus (PK) kecamatan KNPI se Kabupaten Kuantan Singingi.

Al Harif, S.IP juga menyampaikan siap mengemban amanah tersebut dan siap melakukan terobosan-terobosan baru dalam hal pergerakan menyatukan visi dan misi kepemudaan di Kuansing nantinya.

Satu hal yang sangat ditekankan dan diharapkan oleh Al Harif, S.IP bahwa KNPI di Kuantan Singingi tidak ada dualisme atau tigalisme kepeimpinan baik pada saat sekarang maupun kedepannya, karena itu merupakan kewajiban dan komitmen kita bersama para pemuda menyatukan satu tekad dan visi dan misi organisasi kepemudaan di Kabupaten Kuantan Singingi nantinya. (roms)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar