Romi Alfisa Putra Silaturahmi dengan Sekjen Panglima Melayu Riau

KUANSING - Panglima Tinggi Penggawa Melayu Riau, Afrizal Anjo melaui Sekjen Panglima Melayu Riau Doni Rian sengaja menyempatkan diri ke Taluk Kuantan untuk mengadakan silaturahmi dengan Romi Alfisah Putra, SE, Rabu 6 Oktober 2021.

Doni Rian menyebutkan pertemuan silaturahmi ini dilakukannya untuk memperkuat persiapan pengukuhan Penggawa Melayu Riau Kabupaten Kuantan Singingi.

Dimana pada saat ini Penggawa Melayu Riau telah  memberikan mandat penuh kepada satu nama calon tunggal untuk memimpin organisasi ini kedepan, untuk Kabupaten Kuantan Singingi kepada Romi Alfisah Putra, SE.

Dimana dalam hal Ini Doni Rian menambahkan bahwa Romi Alfisah Putra, SE beserta kepengurusan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi juga telah melakukan persiapan pengukuhan bahkan hampir diperkirakan 90%, "Kalau tidak ada halangan kemungkinan bulan Oktober 2021 ini kepengurusan akan segera akan dlakukan pelantikan," ujar Doni.

"Direncanakan pengukuhan kepengurusan akan dilakukan di kabupaten Kuantan Singingi dan akan dikukuhkan langsung oleh Panglima Tinggi Penggawa Melayu Riau, Afrizal Anjo," kata Sekjen Penggawa Melayu Riau, Doni Rian.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar