Ini 3 Pilihan Lokasi Tanah Hibah untuk Kantor BPOM di Inhu

Ini 3 Pilihan Lokasi Tanah Hibah untuk Kantor BPOM di Inhu

INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama jajaran BPOM Pekanbaru dan Inhil mengadakan rapat pembahasan rencana hibah tanah untuk Kantor BPOM Indragiri Hulu. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu mewakili Pemkab Indragiri Hulu didampingi Plt. Asisten Pemerintahan, Moch. Bayu Setya Budiono, SH menghadiri sekaligus membuka rapat Pembahasan Hibah Tanah untuk BPOM Indragiri Hulu dimaksud, di ruang kerja  Sekda Inhu, Selasa (5/10/2021).

Dari Balai Besar POM Pekanbaru sendiri dihadiri Kepala Balai Yosef Dwi Irwan, S.Si. Apt dan Kepala Loka POM Inhil, Emi Amalia, S.Kom. Apt, M.Sc. Turut hadir pejabat terkait diantaranya kepala BPKAD Kab.Inhu, Kabag Tapem dan Kasubag Umum Bagian Umum Setdakab Inhu.

Pada kesempatan tersebut Sekda Inhu, Hendrizal menyambut antusias kunjungan Balai Besar POM Pekanbaru dan Kepala Loka POM Inhil di Kabupaten  Inhu. 

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membahas Hibah Tanah untuk BPOM Indragiri Hulu, seperti yang pernah dibahas pada audiensi bersama Balai Besar Pengawas Obat & Makanan di Pekanbaru tanggal 10 Agustus 2021 lalu.

Hendrizal  juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Inhu kepada Kepala Balai POM Pekanbaru beserta rombongan dan mengenai hibah tanah, berdasarkan hasil diskusi disepakati ada tiga opsi diantaranya adalah tanah di samping lapangan futsal,  tanah yang ada di jalan Seminai dan lokasi Rusunawa.

"Apabila nantinya sudah mendapatkan tanah yang cocok untuk pembangunan BPOM, maka pihak Pemerintah Kabupaten Inhu meminta komitmen dari BPOM Inhil untuk segera  pindah ke Kabupaten Indragiri Hulu," jelas Hendrizal.

"Mudah-mudahan proses hibah tanah ini cepat terealisasi dan berjalan dengan lancar," harapnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index