Personel Polsek Tapung Beri Surprise HUT TNI ke-76 Untuk Anggota Koramil 16 Tapung

Personel Polsek Tapung Beri Surprise HUT TNI ke-76 Untuk Anggota Koramil 16 Tapung
Anggota Polsek Tapung beri surprise ke Koramil 16 Tapung.

KAMPAR - Selasa (05/10/2021) bertepatan Hari Ulang Tahun TNI ke-76, segenap Personel Polsek Tapung Polres Kampar memberikan Surprise Ulang Tahun kepada anggota Koramil 16 Tapung.

Dipimpin Kanit Binmas AKP Alizar yang mewakili Kapolsek Tapung dan diikuti sejumlah personel Polsek Tapung, mereka mendatangi Koramil 16 Tapung untuk memberikan ucapan selamat secara langsung dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Kedatangan personel Polsek Tapung ini disambut oleh Peltu Suryadi mewakili Danramil, didampingi sejumlah anggota Koramil 16 Tapung lainnya.

Personel Polsek Tapung ini juga menyiapkan kue tart bertuliskan Dirgahayu TNI yang mereka bawa untuk merayakan HUT TNI ke-76 ini secara sederhana. Kue tart ulang tahun itu diserahkan kepada Aiptu Suryadi sebagai anggota Koramil yang senior, untuk kemudian dipotong dan dicicipi bersama.

Pada kesempatan ini personel Polsek Tapung yang datang juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76, "semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat," ungkap mereka.

Anggota Koramil 16 Tapung juga mengucapkan terimakasih kepada Personel Polsek Tapung atas kunjungan ini, suasana akrab dan kompak terlihat dalam pertemuan ini.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno yang mewakilkan kehadirannya karena sedang mengikuti kegiatan lain di Polres Kampar, pada kesempatan ini juga menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76.

Terpantau pagi ini beberapa Polsek lainnya dijajaran Polres Kampar juga melakukan hal sama, antara lain Polsek Siak Hulu, Polsek Bangkinang Kota dan Polsek Kampar Kiri, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam rangka menjaga keamanan masyarakat, bangsa dan negara.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index