Empat Jabatan Strategis di Polres Inhu di Sertijabkan, Ini Pesan Kapolres INHU - Pasca serah terima

Empat Jabatan Strategis di Polres Inhu di Sertijabkan, Ini Pesan Kapolres  INHU - Pasca serah terima
Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si sematkan tanda jabatan ketika upacara Sertijab sejumlah pejabat Polres Inhu

INHU - Pasca serah terima di Polda Riau, Senin 4 Oktober 2021 pagi, Polres Inhu menggelar upacara serah terima jabatan terhadap 4 pejabat strategis di batang tubuh Polres Inhu, kemudian dilanjutkan dengan resepsi.

Empat pejabat yang serah terima itu adalah, Kasat Narkoba Polres Inhu dari AKP Aris Gunadi S.I.K, MH kepada Iptu Agi Vidata Kataren S.Sos, Kasat Sabhara Polres Inhu dari AKP Hendri S.Sos, MH kepada Iptu Martius Ashairi, Kapolsek Lirik, AKP Ali Azar S.Sos kepada AKP Aman Aroni SH dan Kapolsek Peranap dari AKP Cecep Sujapar SH kepada Iptu Emir Maharto Bustarosa STK, S.I.K.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si dengan perwira upacara Kasubbag Kum Bag Sumda Polres Inhu AKP Lauren Simanjuntak, SH dan komandan upacara, Ipda Ario Setiady, SH.

Kapolres Inhu, dalam amanatnya menegaskan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat yang semakin kompleks.

Sertijab ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Polri, khsusnya jajaran Polres Inhu untuk dapat menyelenggarakan ide-ide dan pemikiran guna mendukung program-program Kepolisian melalui fungsi dibidang satuan masing-masing sehingga menghasilkan output yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu dan sebagai peluang dan tantangan karena tantangan tugas Kepolisian sebagai ujung tombak tidak ringan karena mengemban tugas sebagai pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Atas nama pimpinan Polres Inhu beserta seluruh jajaran dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat diwilayah hukum Polres Inhu.

Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru dijajaran Polres Inhu.
"Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang ada, saudara sekalian mampu melaksanakan tugas sesuai harapan Polri dan masyarakat Kabupaten Inhu," ucap Kapolres.

Segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan jadikan sebagai kebanggaan, namun perlu diingat jangan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat yang akhirnya bisa merusak citra Polri.

Selepas prosesi upacara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di GOR Tri Brata Polres Inhu, kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index