SMP Negeri 21 Pekanbaru Sosialisasikan Program Sekolah ke Para Wali Murid

Kepsek SMPN 21 saat menyampaikan sambutan dan program sekolah.

PEKANBARU - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 21 Pekanbaru mengadakan sosialisasi program sekolah dengan mengumpulkan para wali murid kelas VII. Acara digelar di taman SMPN 21 pada Sabtu (25/09/2021) dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dalam sosialisasi program sekolah di SMPN 21 dihadiri oleh Kepala Sekolah Hj. Efa Dewi M.Pd, para guru, Ketua Komite SMP 21 Zubir Darud, M.Pd dan anggota serta para wali murid seluruh kelas VII.

Kepala sekolah SMPN 21 Hj. Efa Dewi M.Pd menyampaikan, dalam menunjang prestasi anak pihak sekolah dirasa perlu untuk membuat program sekolah. Dimana program tersebut bisa menjadikan anak didik lebih disiplin dan berprestasi.

"Saya mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu wali murid untuk bekerjasama dengan para guru untuk mendidik anak kita agar ke depannya bisa lebih berprestasi lagi, dan tentunya akan berpengaruh kepada rating SMP Negeri 21," ajak Kepsek Efa.

Terkait pertanyaan salahsatu wali murid yang menyampaikan bahwasanya ada sebagian murid yang berkumpul dan merokok di luar pagar sekolah, Ketua Komite SMP Negeri 21 menjawab akan menyelidiki serta menindaklanjuti apabila ada temuan yang disampaikan oleh wali murid

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak acara sosialisasi program sekolah ini berjalan dengan aman dan lancar. (MH)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar