Bakti Sosial Brimob Riau, Ikuti Donor Darah di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

Bakti Sosial Brimob Riau, Ikuti Donor Darah di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

PEKANBARU - Personil Sat Brimob Polda Riau melaksanakan bakti sosial donor darah di kantor yayasan Budha Tzu Chi Pekanbaru, Dalam kegiatan itu Brimob Riau mengirimkan 27 personilnya untuk bergabung dalam kegiatan donor darah tersebut, Minggu (26/09/2021).

Tak bisa dipungkiri sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, jumlah pendonor darah semakin menurun. Sebagian pendonor memilih untuk tidak mendonorkan darahnya karena adanya ketakutan akan tertular virus. 

Hal ini menyebabkan persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) terdampak secara signifikan, Dalam kesempatan ini Sat Brimob Polda Riau juga hadir dalam pelaksanaan donor darah untuk dapat membantu kesediaan kantong darah di PMI.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob Polda Riau kepada sesama di masa pandemi sekarang ini.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan menjadi amal baik bagi personil yang ikut dalam bakti sosial donor darat tersebut," ujar Dansat Brimob Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index