Danyon A Pelopor Brimob Riau Diserahterimakan

PEKANBARU – Komandan Satuan Brigade Mobile (Dansat Brimob) Polda Riau, Kombes (Pol) Dedi Suryadi, S.I.K. memimpin pelaksanan upacara penyerahan jabatan Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau. Adapun pejabat yang menerima jabatan yaitu Kompol Franky Tambunan S.T. 

Pelaksanaan upacara penyerahan Danyon A Pelopor berlangsung di lapangan upacara Satuan Brimob Polda Riau, turut dihadiri Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K. dan para perwira Satbrimob Polda Riau beserta sejumlah personel, Kamis (23/9/2021). 

Penyerahan jabatan di lingkungan Satuan Brimob Polda Riau merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan di Polri kemudian pergantian pimpinan di tingkat Batalyon dilakukan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan pembaharuan pemikiran manajerial organisasi dalam menjalankan misi untuk mencapai misi yang ditetapkan. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes (Pol) Dedi Suryadi dalam amanatnya menyampaikan, dalam penyerahan jabatan ini, anggota teruslah melakukan hal-hal yang positif yang mana telah dicapai oleh pejabat sebelumnya untuk bisa menuju ke arah peningkatan profesionalisme Brimob khusunya Polda Riau yang Presisi sesuai dengan program Kapolri.

Selain itu, laksanakanlah pembinaan disiplin secara berkeseimbangan dan pembinaan kemampuan, baik perorangan maupun Kompi yang secara profesional. “Harus mampu bersinergitas dengan fungsi teknis keamanan dan ketertiban di tempat anda bertugas,” ujar Dansat Brimob Polda Riau.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar