DPD-LLMB Inhu Kembali Serahkan Surat Mandat Pembentukan DPC

Penyerahan Surat Mandat Pembentukan DPC-LLMB oleh Ketua DPD-LLMB Inhu Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP Kepada Ketua DPC-LLMB Batang Cenaku Dt Panglima Bungsu Handidi

INHU - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD-LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kepemimpinan Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP kembali serahkan Surat Mandat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LLMB Kecamatan Seberida dan Kecamatan Batang Cenaku.

Acara penyerahan surat mandat tersebut berlangsung di Belilas, Kecamatan Seberida, Rabu (22/9/2021) yang dihadiri jajaran DPD-LLMB Inhu dan lebih dari 50 Pengurus DPC-LLMB Seberida dan DPC-LLMB Batang Cenaku.

Kepada penerima surat mandat pembentukan DPC-LLMB Kecamatan Seberida, Dt Panglima Bungsu Dedi Kiswanto, SE dan DPC-LLMB Kecamatan Batang Cenaku, Dt Panglima Bungsu Handidi, Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP berpesan agar secepatnya ditindaklanjuti penyusunan struktur organisasi DPC-LLMB guna mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LLMB.

"Saya harap masa waktu berlaku surat mandat ini dapat segera diefektifkan mengingat waktu yang terus berjalan, tempatkan orang-orang yang tepat pada posisi struktur pengurus organisasi, agar roda organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya," lanjut Dt Jon Hepni. 

Sejauh ini katanya, DPD-LLMB Kabupaten Inhu sudah membentuk lebih dari separuh DPC dari 14 kecamatan di Inhu, antara lain DPC-LLMB Kecamatan Batang Peranap, DPC LLMB Kecamatan Peranap, DPC-LLMB Kecamatan Kelayang, DPC-LLMB Kecamatan Rakit Kulim, DPC-LLMB Kecamatan Lubuk Batu Jaya, DPC-LLMB Kecamatan Seberida, DPC-LLMB Kecamatan Batang Cenaku serta DPC lainnya.

Di kesempatan tersebut, Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Datuk, Datin, Encik, dan Puan, yang sudah bersedia hadir meluangkan waktu, pikiran, tenaga, berkumpul bersama dalam membesarkan DPC-LLMB Seberida dan DPC-LLMB Batang Cenaku.

"Semoga pertemuan ini awal penyemangat bagi kita semua untuk solid, dan kompak ke depan dalam hal apa pun di Laskar Melayu ini", katanya.

Selain itu, ia juga berharap agar LLMB nantinya menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai mitra pemerintah dan masyarakat dalam mempersatukan Melayu itu sendiri dan elemen lain yang berdiam di Kabupaten Inhu dalam wadah Laskar Melayu Bersatu. 

"Kita juga sangat berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar eksistensi LLMB dapat dirasakan secara luas", pungkasnya. (Asrul Hadi)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar