Pasca Dilantik, BRCN TPTM Audiensi Sekaligus Giat ke Polres Rohil

Pasca Dilantik, BRCN TPTM Audiensi Sekaligus Giat ke Polres Rohil

ROKAN HILIR – Untuk terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, Kapolres  Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SH, SI. menerima  kunjungan Ketua Badan Rohil Creatif Network (BRCN) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) yang dipimpin langsung oleh Muhammad Sarbaini Alias Rahmat Pantun, ikut serta dalam rombongan  ini Jumia Wahyuni Anggota Bidang Humas Informasi BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan pada Selasa 21 September 2021 pukul 10.00 WIB di Mapolres Rohil.

Tujuan kunjungan silahturahmi BRCN TPTM tersebut untuk menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini dan sekaligus penyerahan cendra mata berupa Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk dan produk lainnya produksi BRCN kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SI. 

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SI mengucapkan terimakasih kepada  Rahmat Pantun selaku Ketua  BRCN TPTM, dan berharap agar kerjasama ini terus dijaga dan ditingkatkan serta tidak lupa Kapolres mengajak sama sama mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ucap Kapolres.

Dalam pertemuan ini  Ketua BRCN TPTM siap mendukung kegiatan kegiatan yang Di buat oleh Polri khususnya di wilayah hukum Polres Rohil, kami adalah bagian dari masyarakat Rohil jadi sebagai warga negara yang baik sudah tentulah kami siap untuk membantu dalam membangun Rohil apa lagi dalam hal  positif tegas Rahmat.

Menjelang berakhirnya pertemuan tidak lupa Rahmat Pantun Ketua BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan  mengucapkan ” Terima kasih"  kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang sudah bersedia menerima kami, kami juga mendoakan Polres Rokan Hilir dan jajarannya, Senantiasa dijauhi dari marabahaya dalam bertugas dan semakin dipercaya masyarakat,” tutup Rahmat Pantun.

Berita Lainnya

Index