Dansat Brimob Riau Pimpin Upacara Pelepasan 4 Personil Purna Tugas

Upacara pelepasan personil Brimob purna tugas.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K  Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas 4 Purnawirawan AKBP Hotparulian Simandjuntak, AKP Bernard Hutapea, AKP Paijan, Iptu Maryono Selasa (21/09/2021).

Momen perpisahan memang selalu mengundang haru tak terkecuali saat harus meninggalkan tugas yang puluhan tahun yang sudah digeluti, meski berat itu harus di lewati karena itu adalah proses kehidupan.

Adapun yang menghadiri acara wisuda purna tugas tersebut adalah Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K., Kabag Ops Sat Brimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi, Amk, Danyon A Pelopor Kompol Franky Tambunan, S.T, Wadanyon B Pelopor AKP Petrus Simamora, S.Sos, Kasubaggrenmin AKP Sudiyanto, S.H, Wadanden Gegana AKP Abdul Rahman, S.H, M.Han dan para perwira Sat Brimob Polda Riau serta seluruh personel.

Adapun susunan acara yang pertama adalah Sambutan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Dansat Brimob lalu kesan dan pesan purna tugas diwakili AKBP Hotparulian Simandjuntak kemudian pemberian cindera mata kepada anggota Purna tugas.

Dalam sambutan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan, terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Brimob Riau dan juga semoga kekompakan dimana pun kita berada akan selalu terjaga.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi porotokol kesehatan.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar