Hari Lantas Bhayangkara ke-66, Polres Inhu Sambangi Purnawirawan Polantas

Sat Lantas Polres Inhu gelar anjangsana ke rumah para purnawirawan Polantas dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhu , Rabu 15 September 2021 pagi menyambangi sejumlah rumah purnawirawan anggota Sat Lantas Polres Inhu untuk bersilaturahmi.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran dan Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Akhmad Rivandy N, S.I.K, M.Si diruang kerjanya, Kamis 16 September 2021 pagi.

Dijelaskan Kasat, silahturahmi atau anjangsana kerumah beberapa orang purnawirawan anggota Sat Lantas Polres Inhu merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas ke-66 tahun 2021 yang bertema "Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru".

"Ini salah satu upaya kita untuk tetap menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan Polantas yang selama ini telah mengabdikan diri hingga masa tugas mereka berakhir," ucap Kasat.

Ditambahkan Kasat, sangat jelas terlihat dari wajah para purnawirawan rasa senang dan haru ketika disambangi, meski sudah tidak bertugas lagi, namun purnawirawan masih menjadi bagian keluarga besar Polri, khususnya Polantas.

"Kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan dalam berbagai momen, mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa meningkatkan silaturahmi," pungkas Kasat (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar