DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Inhu Serahkan Surat Mandat Dua DPC

DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Inhu Serahkan Surat Mandat Dua DPC
Datuk Panglima Muda Jon Hepni, S.IP foto bersama DPC LLMB Kelayang dan Rakit Kulim

INHU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Datuk Panglima Muda Jon Hepni, S.IP bertekad untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 14 Kecamatan se-Inhu.

Hal tersebut disampaikannya disela-sela acara silaturrahmi dengan sejumlah masyarakat di Desa Kelayang Kecamatan Rakit Kulim, Rabu (15/9/2021) siang. Selain silaturrahmi, dikesempatan itu DPD LLMB Inhu juga menyerahkan surat mandat kepada dua DPC-LLMB yang langsung diserahkan oleh Datuk Panglima Muda Jon Hepni, S.IP.

Adapun mandat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LLMB di dua kecamatan yang diberikan adalah Kecamatan Kelayang diberikan kepada Dedi Surya Pamela dan Kecamatan Rakit Kulim mandat diberikan kepada Roby Sandra.

Silaturahmi DPD LLMB tersebut disambut hangat masyarakat dan DPC LLMB Kecamatan Kelayang dan DPC LLMB Kecamatan Rakit Kulim.

Datuk Panglima Muda Jon Hepni, S.IP dalam sambutannya berharap kepada penerima mandat agar dalam menyusun pengurus nantinya dapat melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat serta lainnya, terkait hal-hal yang menjadi prioritas kedepan.

Pengurus DPC LMB yang dibentuk nantinya solid serta dapat berkerja dalam menjalankan amanah masyarakat Melayu, khususnya masyarakat Kecamatan Kelayang dan Kecamatan Rakit Kulim, dan umumnya Kabupaten Inhu.

"LLMB diharapkan dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai mitra pemerintah dan masyarakat dalam mempersatukan Suku Melayu dan elemen bangsa lainnya untuk dapat membangun masyarakat Melayu dalam bingkai NKRI", paparnya.

"Kita juga sangat berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar eksistensi LLMB dapat dirasakan secara luas," tambah Datuk Panglima Muda Jon Hepni, S.IP. (asr)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index