Dansat Brimob Riau Terima Bansos dari Buddha Tzu Chi untuk Didistribusikan ke Masyarakat

Dansat Brimob Riau Terima Bansos dari Buddha Tzu Chi untuk Didistribusikan ke Masyarakat

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol. Dedi Suryadi, S.I.K menerima bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi di gedung Teratai Sat Brimob Polda Riau, Selasa (14/09/2021)

Brimob Riau dipercaya oleh Yayasan Buddha Tzu Chi untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 ton untuk dibagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Provinsi Riau.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan Brimob Riau telah dipercaya oleh Yayasan Buddha Tzu Chi untuk mendistribusikan beras untuk masyarakat yang kurang mampu, terdampak secara langsung selama pandemi Covid-19 

“Bantuan tersebut sudah dipaket seberat 10 kilogram dan didistribusikan di masing-masing batalyon jajaran Sat Brimob Polda Riau, dan pemuda Pancasila agar tepat sasaran. Mari kita saling menjaga protokol kesehatan agar pendemi ini cepat berakhir” ujar Dansat Brimob Riau 

Dansat Brimob Riau juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan bantuan sosial ini agar bisa dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index