Asah Kemampuan, Personil Brimob Riau BKO Polda Papua Latihan Pam VIP/VVIP

Brimob Riau latihan pengamanan VIP.

PEKANBARU - Personel Sat Brimob Polda Riau melaksanakan latihan pengamanan VIP dalam rangka pengamanan VIP/VVIP BKO Polda Papua, Senin (13/09/2021).

Kegiatan latihan pengamanan VIP personel yang akan diberangkatkan ke Polda Papua, sebelum pemberangkatan tersebut personel dilatih dengan kemampuan pengamanan VIP.

Latihan ini mengutamakan Protokol Kesehatan sebagai mana diketahui bahwasanya pengamanan ini ditujukan kepada para atlet PON Ke XX Papua.

Kegiatan latihan dipimpin sebagai instruktur Sat Brimob Polda Riau dengan bertujuan mempersiapkan personil dalam pengamanan PON 2021 di Provinsi Papua yang mana Satuan Brimob Polda Riau mengirimkan personel terbaiknya dalam pengamanan VIP tersebut.

Dansat Brimob polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menjelaskan tujuan latihan ini agar kemampuan Brimob Riau dalam pengamanan para atlet (VIP) dapat memberikan rasa aman dan perlindungan.

“Para instruktur hanya melatih kembali prosedur dan tekhnik pengamanan VVIP/VIP kepada personil yang terpilih dimana nantinya personil tersebut terbiasa dan memahami prosedur saat di lapangan, dimulai dari materi hingga aplikasi akan terus kita latihkan secara rutin sampai pemberangkatan ke Papua," pungkas Dansat Brimob Riau.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar