Salut, Polsek Kuala Cenaku Jemput Lansia Untuk Vaksin Pakai Mobil Patroli

Salut, Polsek Kuala Cenaku Jemput Lansia Untuk Vaksin Pakai Mobil Patroli
Dua warga Lansia dijemput Polsek Kuala Cenaku agar bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19

INHU - Pelayanan yang dilakukan Polsek Kuala Cenaku agar masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 patut diancungi jempol, tidak hanya melayani vaksinasi di Mapolsek, tapi juga menjemput sasaran vaksin masyarakat Lanjut Usia (Lansia) kerumah masing-masing.

"Ada dua warga Lansia yang dijemput personel Polsek Kuala Cenaku untuk diberi suntikan vaksin Covid-19 di pos PPKM Kuala Cenaku Cenaku," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 13 September 2021 siang.

Dijelaskan Misran, Jumat kemarin, dilaksanakan vaksinasi Covid-19 di pos PPKM Kuala Cenaku diwilayah Desa Kuala Mulia Kecamatan Kuala Cenaku untuk berbagai sasaran yang ditetapkan pemerintah.

Ketika proses vaksinasi berjalan dengan pengawasan dari Polsek Kuala Cenaku, ternyata ada dua warga Lansia yang ingin divaksin, namun mengalami kesulitan untuk menuju lokasi vaksinasi karena sudah sudah tua.

Kedua warga Lansia tersebut adalah, Kaswan, warga Desa Kuala Cenaku dan Poniman warga Desa Kuala Mulia. Mengetahui hal itu, sejumlah personel Polsek Kuala Cenaku yang kebetulan betugas dilokasi vaksinasi langsung berinisiatif untuk menjemput kedua warga Lansia itu menggunakan mobil patroli Polsek Kuala Cenaku.

"Alhamdulillah, proses vaksinasi untuk kedua warga Lansia itu berjalan lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), setelah divaksin, kedua Lansia itu diantar lagi kerumah masing-masing," ungkap Misran (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index