STT-Indragiri Gelar Pelantikan BEM, HIMA, A.P.A, dan Design Club Periode 2021-2022

STT-Indragiri Gelar Pelantikan BEM, HIMA, A.P.A, dan Design Club Periode 2021-2022

INHU - Sekolah Tinggi Teknologi Indragiri (STT-Indragiri) menggelar pelantikan BEM , HIMA , A.P.A dan DESIGN CLUB periode 2021-2022, pada Selasa 7 September 2021 bertempat di gedung B  STT-Indragiri.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri wakil ketua I Nedra Neswita, S.T, M.T, wakil II Syahrial. S.T, M.T. , Hendarto, S.E, M.M selaku Humas, Mahasiswa aktif  dan alumni STT-INDRAGIRI.

Pelantikan berlangsung khidmat yang di awali pembacaan doa dan sambutan ketua panitia Tengku Syamaimul Ardi, ketua BLM S.M. Iqbal Hidayahtullah, ketua demisioner BEM Suwardi, dan wakil Emerson Vitti Valdi, ketua HIMA demisioner Riki Hamdan, ketua demisioner A.P.A Said Risky Wahyudi, wakil ketua design club M. Gemilang, wakil ketua  I Nedra Neswita, S.T, M.M, wakil ketua II Syahrial, S.T, M.T, dan humas Hendarto, S.E, M.M.

Kakanda Suwardi, selaku ketua BEM demisioner mengungkapkan rasa bangga kepada ketua BEM yang terpilih yaitu Azy Nurdin Irsyad beserta menterinya.

Suwardi berharap kepada pengurus yang terpilih agar memiliki daya saing dalam pembangunan struktur dan infrastruktur sesuai dengan basic teknik sipil, dan juga berpesan tetap  rendah hati, besinergi dengan semua unit kegiatan mahasiwa (UKM) STT-INDRAGIRI.

”Semoga para pengurus BEM dan pengurus unit kegiatan mahasiswa (UKM) dapat menjadi wadah prestasi bukan mencari sensasi apalagi hendak ditunggangi oleh siapapun," harapnya.

Kegiatan berlanjut dengan pelantikan BEM dan pembacaan ikrar di pimpin oleh Syahrial, S.T, M.T, sekaligus penyerahan serah terima jabatan dari ketua demisioner BEM, HIMA, A.P.A, dan DESIGN CLUB kepada ketua terpilih yang akan melanjutkan jabatan. 

Kegiatan selanjutnya adalah penyampaian sepatah dua kata dari ketua BEM dan unit kegitan mahasiswa (UKM), Azy Nurdin Irsyad selaku ketua BEM yang terpilih menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran sehingga acara berlangsung dengan sukses, ia juga berjanji akan mengemban amanah dengan baik dan menjalankan program-program yang berdampak baik bagi kampus.

Dan berlanjut penyampaian pesan dan kesan dari wakil ketua I Nedra Neswita, S.T, M.T, wakil ketua II Syahrial, S.T, M.T, dan humas Hendarto, S.E, M.M, yang sama-sama mengharapkan kampus STT-INDRAGIRI akan mampu menjadi jauh lebih baik untuk kedepan nya dan juga mampu berdaya saing baik personal maupun kolektif secara umum seperti pengabdian masyarakat dan khusus nya dalam bidang perencanaan konstruksi atau teknik sipil.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar