Meriahkan HARPELNAS 2021, BPJAMSOSTEK Rengat Gelar Vaksinasi Covid 19 Gratis

INHU - Meriahkan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) tahun 2021, BPJAMSOSTEK Rengat berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. INHU menggelar program vaksinasi Covid-19 gratis. 

Pelaksanaan pemberian vaksinasi ini dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kambesko Rengat di Kantor BPJAMSOSTEK Rengat, Senin, (06/09/2021).

Kepala BPJAMSOSTEK Rengat, Helena mengatakan momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional kali ini dimanfaatkan pihaknya untuk melakukan berbagai kegiatan guna mengapresiasi para peserta.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, salah satu kegiatan yang digelar BPJAMSOSTEK Rengat yakni bekerjasama dengan Dinkes INHU dan Puskesmas Kambesko Rengat untuk pelaksanaan Vaksinasi Gratis bagi peserta yang datang pada tanggal 6 September 2021.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, pelaksanaan kegiatan ini diatur sedemikian rupa dengan mengutamakan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi Bersama BPJAMSOSTEK ini merupakan salah satu bentuk upaya BPJAMSOSTEK mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan mempercepat herd immunity di Indonesia.

"Semoga dengan kegiatan Vaksinasi ini terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal, sehingga dapat segera mengembalikan produktivitas pekerja," ungkap Helena. 

Selain Vaksinasi gratis kegiatan dalam peringatan hari pelanggan tahun ini BPJAMSOSTEK Rengat juga memberikan pengalaman pelayanan yang berkesan kepada peserta. 

Para pimpinan Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Rengat turun langsung melayani dan ikut menyapa pelanggan, serta memberikan Souvenir berupa bingkisan kesehatan dan Gimmick berisi lunch box, cutlery set, serta pouch Kepada seluruh peserta yang datang ke kantor BPJAMSOSTEK cabang Rengat dan peserta Vaksinasi. 

Kegiatan ini sejalan dengan tema Hari Pelanggan yang diusung BPJS Ketenagakerjaan tahun ini yaitu “Protecting and Empowering",  Kata Helena. 

"Bertema Protecting and Empowering, BPJAMSOSTEK ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas dan pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta", jelas Helena. 

Helena berharap, dengan dilakukannya kegiatan pelayanan spesial ini, seluruh peserta merasa berkesan dan senang dengan layanan yang diberikan BPJAMSOSTEK.

Terakhir, Helena mengatakan bahwa kedepan tidak hanya pada saat peringatan Hari Pelanggan pihaknya akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan walaupun pada hari-hari biasa. 

"Kami selaku insan BPJAMSOSTEK akan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan untuk kenyamanan setiap peserta yang datang," tutupnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar