Koramil 05/Sail Salurkan Bansos dari Yayasan Buddha Tzu Chi ke Warga Kelurahan Tangkerang Barat

Koramil 05/Sail Salurkan Bansos dari Yayasan Buddha Tzu Chi ke Warga Kelurahan Tangkerang Barat
Anggota Koramil 05/Sail Serda M. Tarigan didampingi Ketua Karang Taruna Tangkerang Barat MH. Tarigan salurkan bantuan sosial ke warga RT 04 RW 08.

PEKANBARU - Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Sail salurkan bantuan sembako berupa beras 10 Kg per kepala keluarga di lingkungan Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru pada Kamis, (02/09/2021) pagi.

Penyaluran bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi dilakukan oleh personil Koramil 05/Sail Serda M. Tarigan dan didampingi oleh Ketua Karuna Tangkerang Barat MH. Tarigan dan Ketua RT 04/08 Ibrahim.

Bantuan sosial berupa beras ini disalurkan dengan cara mengantarkan secara langsung ke Panti Asuhan Miftahul Jannah sebanyak 2 sak beras dan sisanya ke rumah-rumah warga yang tidak mampu terdampak pandemi Covid-19 serta dianggap layak sebagai penerima bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

Kepada awak media ini anggota Koramil 05/Sail Serda M. Tarigan mengatakan, ada 50 sak beras seberat 10 Kg yang dibagikan kepada warga yang tidak mampu di lingkungan Kelurahan Tangkerang Barat, Pekanbaru.

"Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 25 sak beras kepada warga, semoga bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi bisa bermanfaat dan bisa pula sedikit meringankan beban dari masyarakat di tengah PPKM level yang masih berlansung khususnya di Kota Pekanbaru," kata Serda M. Tarigan saat penyaluran bantuan di Panti Asuhan Miftahul Jannah.

Salahsatu penerima bantuan sosial di RT 04/08 Kelurahan Tangkerang Barat Mawarti (61) mengucapkan terimakasih karena sudah diberi bansos berupa beras sebanyak 10 Kg, "alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga kami, semoga bapak-bapak diberikan pahala yang berlipat ganda," ungkapnya dengan dengan rasa syukur. (MH)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index