Kapolres Kuansing Silaturahmi dan Koordinasi dengan Ponpes KH. Ahmad Dahlan

Kapolres Kuansing Silaturahmi dan Koordinasi dengan Ponpes KH. Ahmad Dahlan

TELUK KUANTAN - Pada hari Selasa 31 Agustus 2021, 11.30 WIB berlangsung Silaturahmi dan Koordinasi Kapolres Kuansing dengan Ponpes KH. Ahmad Dahlan terkait rencana pelaksanaan vaksinasi terhadap Santri dan Pengajar Ponpes KH. Ahmad Dahlan.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.S.i, didampingi Waka Polres, Kabag ops dan Kasat Intel, Kadis Kesehatan Jafrinaldi, A.P, M.Ip, Kabid Yankes drg. Arni Suharti, dengan Mudirul Ma'had KH. Ahmad Dahlan, Ustdz H. Mulkan M. Sarin, Lc., MA, Wakil Mudir Bidang Akademik, Marzuki Dayar, S.Ag, Kepala Madrasah Aliyah, Agusrianto, S.Psi.I., MA, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Yoyon Kasnadi, S.Pd.I., M.Pd dan Safry Andi, S.Pd, ustadz pondok.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, melalui Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto, SH, tujuan silaturahmi dan koordinasi Kapolres Kuansing dengan Ponpes KH. Ahmad Dahlan terkait rencana pelaksanaan vaksinasi para santri serta pengurus Ponpes KH. Ahmad Dahlan.

Penyampaian Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si :
- Mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ponpes KH. Ahmad Dahlan yang sudah senantiasa mengizinkan kami untuk bisa bersilaturahmi di Ponpes ini.
- Adapun tujuan bersilaturahmi ini untuk memperkenalkan diri, sekaligus koordinasi terkait rencana pelaksanaan vaksinasi untuk para santri dan guru Ponpes KH. Ahmad Dahlan dari Polres Kuansing dan Dinkes Kab. Kuansing direncanakan giat vaksinasi tersebut dilakukan hari Kamis 2 September 2021. 

Kadis Kesehatan Jafrinaldi, A.P., M.IP menyampaikan, Dinas Kesehatan siap menyediakan vaksin dan tenaga medis untuk melakukan giat vaksinasi tersebut dan ingin mengetahui jumlah santri yang akan dilakukan vaksinasi, supaya kami bisa menyediakan dosisnya pada saat hari pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut.

KH. Ahmad Dahlan Ustdz H. Mulkan M. Sarin, Lc., MA:
- Ucapan terimakasih kepada Kapolres dan rombongan yang sudah datang berkunjung di Ponpes KH. Ahmad Dahlan.
- Terkait rencana pelaksanaan vaksinasi terhadap para santri dan guru pengajar Ponpes KH. Ahmad Dahlan, kami akan mendukung kegiatan tersebut.
- Santri kami ada berjumlah 500 orang lebih, namun untuk data pastinya yang bisa melaksanakan vaksin, saya akan memberitahukan kepada pihak Polres ataupun pihak Dinkes besok, kami juga akan memberitahukan kepada para wali santri rencana untuk kegiatan vaksinasi terhadap anak-anak mereka yang berada di Ponpes ini supaya nanti para wali santri tidak salah paham terhadap Ponpes ini.
- Pada dasarnya kami dari Ponpes KH. Ahmad Dahlan siap dalam menjalankan program pemerintah.

Silaturahmi dan koordinasi berlangsung lancar dan baik dengan hasil adanya pelaksanaan vaksin merdeka oleh Polri, tutup Erde. 

Berita Lainnya

Index