Penguatan dan Pembinaan Mental ASN LPKA Klas II Pekanbaru 

Kepala LPKA Klas II Sugiyanto: Tegakkan Disiplin Dalam Bekerja dan Jauhi Narkoba

Kepala LPKA Klas II Sugiyanto: Tegakkan Disiplin Dalam Bekerja dan Jauhi Narkoba
Poto bersama usai kegiatan penguatan dan pembinaan mental petugas LPKA Klas II Pekanbaru.

PEKANBARU - Kepala LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Klas II Pekanbaru Sugiyanto, SH didampingi Kasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin (Wasgakin) Boy Hendri, SH dan Kasubsi ADM Wasgakin Astri Wahyuni, SH memberikan penguatan dan pembinaan mental bagi ASN di jajarannya di aula LPKA Klas II Pekanbaru pada Selasa (31/08/2021) dimulai pukul 11.00 WIB.

Kegiatan rutin dalam penguatan dan pembinaan mental bagi petugas di LPKA Klas II Pekanbaru ini diikuti oleh 27 orang ASN angkatan 2017 yang bertugas di LPKA Klas II Pekanbaru.

Dalam arahan dan pembinaan dari Kepala LPKA Klas II Pekanbaru Sugiyanto, SH dapat disimpulkan yang pertama, penguatan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bagi petugas di jajarannya. Kedua pemahaman disiplin dalam bekerja. Dan yang ketiga adalah penegasan serta sanksi bagi ASN yang terlibat ke dalam lingkaran narkoba.

"Tegakkan disiplin dan tolong difahami Tupoksi dalam bekerja. Anda-anda semua bisa bekerja sebagai ASN di sini, itu bukanlah hal yang mudah, anda bisa menjadi ASN tentunya karena suatu usaha dan pengorbanan, oleh karenanya jangan sia-siakan usaha dan pengorbanan yang anda buat," ujar Sugiyanto memberi pemahaman kepada ASN di jajarannya.

Kepada ASN jajarannya lebih lanjut Sugiyanto menghimbau untuk menjauhi dan jangan sampai terjerumus ke dalam lingkaran narkoba, apapun perannya.

"Jangan sekali-kali anda mendekati atau terjerumus ke dalam lingkaran narkoba, ingat sanksi bagi pelaku narkoba di ASN Kemenkumham adalah pemecatan dari status kepegawaian," tegas Sugiyanto.

Usai kegiatan penguatan dan pembinaan mental, satu persatu ke 27 petugas di LPKA Klas II Pekanbaru langsung diarahkan masuk ke dalam Poliklinik LPKA Klas II untuk menjalani proses pemeriksaan urine. Dan dari hasil pemeriksaan urine semuanya negatif.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar hingga selesai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index